Jan 08, 2022 2918

Testimoni Kepuasan Peserta Tes TAEP

Pelaksanaan TAEP sebagai persyaratan TKBI sertifikasi dosen telah mulai dilaksanakan sejak Sabtu, 21 Agustus 2021. Sampai dengan hari ini (10/9), terhitung sudah lebih dari 400 dosen dari berbagai wilayah di Indonesia telah mempercayakan TAEP untuk menguji kemampuan Bahasa Inggris mereka.

Peserta ujian TAEP mayoritas menyatakan puas dengan apa yang diberikan oleh TAEP. Dewi Iranti, salah seorang dosen dari STIKES Intan Martapura, memaparkan bahwa aksesibiltas tes TAEP sangat informatif karena tertuang dengan jelas di laman web TAEP. Beliau juga menambahkan bahwa mengerjakan tes TAEP secara daring memberikan beliau pengalaman yang baru dalam ujian kemampuan Bahasa Inggris.

Dari segi aksesibilitas memang mayoritas peserta menyatakan sangat mudah dalam memahaminya. Delta Ardy Prima dari Universitas Surabaya salah satunya. Beliau memaparkan jika informasi dalam website TAEP sangatlah mudah untuk dipahami. Begitu juga dengan salah seorang dari Universitas Muhammadiyah Mataram, Indriyani Makmun, yang menambahkan bahwa menurutnya, panitia sangat responsive dalam menangani kendala yang terjadi pada peserta.
 

Setali tiga uang, Meri Rosita, dosen asal STIKES ‘Aisyiyah Palembang juga menyatakan bahwa dengan diberikannya Technical Meeting sebelum pelaksanaan tes dan video-video panduan, peserta merasa nyaman sampai dengan proses pengerjaan. Selain kedua dosen di atas, masih banyak testimoni yang diberikan oleh para peserta tes TAEP yang dapat di akses lewat tautan di bawah ini