Jan 08, 2022 2753

Indeks Kepuasan Pengguna (Users) TAEP sebagai TKBI Bulan Agustus 2021

Setelah sukses mendapatkan mandat sebagai salah satu penyelenggara TKBI untuk sertifikasi dosen Nasional, TAEP membuka gelombang tes beruntun sejak 21 Agustus 2021 lalu. Hingga saat ini (31/8), 4 gelombang tes TAEP telah diselenggarakan demi memenuhi permintaan dari para dosen yang semakin meningkat setiap harinya.

Puncaknya, pada pelaksanaan tes TAEP tanggal 26 Agustus lalu, peserta ujian tembus hingga 174 peserta. Hal ini tentu menjadi suatu tantangan tersendiri bagi UMM untuk meyelenggarakan tes TAEP secara daring berskala nasional dengan jumlah peserta yang tidak sedikit.

Meski demikian, Lembaga Bahasa UMM terus berusaha memberikan yang terbaik bagi para peserta tes TAEP. Terbukti dari hasil survey yang dibagikan kepada para peserta selepas melaksanakan ujian, 86% peserta menyatakan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan TAEP serta 10% menyatakan cukup puas. Tercatat hanya 4% responden saja yang menyatakan kurang puas dengan pelayanan yang diberikan TAEP.

Lewat survey yang diberikan oleh LC UMM ini juga, 100% responden menyatakan bersedia merekomendasikan TAEP sebagai platform ujian untuk TKBI sebagai salah satu persyaratan sertifikasi dosen Nasional kepada para kerabat maupun kolega. Hal ini membuktikan bahwa TAEP telah mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari para dosen di Indonesia.